Senin, 05 Maret 2012

Sedih

Ingin rasanya aku berteriak sekencang-kencangnya,
karena kembali lagi aku selalu teringat kamu
bikin bete dan sedih ...
kenapa harus seperti ini?
Aku nggak ingin merasa seperti ini
Kenapa juga SMS ku ke kamu bisa sampai ke dia?
Apa maksudmu dengan me-forward sms ku ke dia?
Mencari simpati dia?
Kenapa juga kamu sampai tega seperti itu
Aku tidak pernah menjelek2an kamu ke orang lain
Kenapa dia sampai tahu aku pernah memaki-maki kamu?
Cari simpati dari dia supaya dikasihani?
Dan dia menerima cintamu?
Hhhhh ... tak kusangka kamu lelaki seperti itu.
Aku tulis itu cuma buat kita berdua
aku nggak tahu, apakah yg sudah kamu ceritakan tentang aku ke dia
tapi harap kamu tahu bahwa aku tidak pernah menceritakan kamu ke orang lain
apalagi menjelek-jelekan kamu
Aku mencintaimu dan itu adalah sungguh-sungguh
Tidak mungkin rasanya aku menjelek-jelekan orang yang aku cintai
Kalau kamu pernah bilang kamu mencintaiku
tentunya kamupun tidak akan menjelek2an aku ke orang lain
Lelaki macam apakah kamu?
Kenapa dia bisa mengirim SMS kepadaku seperti itu?
Tentunya kamu sudah banyak bercerita kepada dia
Apakah aku juga harus bercerita tentang bagaimana kamu?
Aku masih menghargaimu
Jadi aku tak ingin bercerita tentang kamu kepadanya
Juga kepada orang lain
Aku tidak ingin dikasihani
walau demikian buruk kamu perlakukan saya
aku tidak akan mencari mencari simpati orang lain dengan cara menceritakan apa yg sudah kamu lakukan untuk menyakiti saya agar orang tersebut merasa kasihan terhadap saya
Tidak, aku bukan perempuan seperti itu.
Yang aku ceritakan ke dia hanyalah perasaan aku terhadap kamu
Semoga Tuhan memaafkan kamu atas perbuatanmu demi mencari simpatinya
agar dia merasa kasihan kepadamu, dan merasa kamulah orang yg terdzolimi